Mimpi Akhir Tahun

20 Dec 2009

Sore ini cuaca Ibu kota begitu Indah; Pagi hari yang cerah, Siang tak begitu panas dan sore hari berhias senja jingga merona.

Ini adalah hari terakhir dari hari-hari liburku, setelah selama tiga hari berturut-turut kujalani hanya dengan berdiam diri di kost, menonton DVD, belajar (meski sedikit) untuk ujian… yah seperti itulah kegiatan yang biasa selayaknya dikerjakan seorang yang sedang belajar bekerja sambil masih menyelami indahnya kuliah ini. Menyenangkan rasanya bisa hidup dipenuhi dengan hal-hal yang bermanfaat ini (ketimbang bila hanya dengan melamun kubiarkan hilangnya waktu).

Dan sore ini, tat kala kucoba menyelami indahnya rona jingga senja; ku putuskan untuk menghubungi Ibu dan Saudaraku di kampung sana. Dan seperti biasa di akhir percakapan selalu ku pinta doa mereka. Dan doa ku sore ini (dengan tidak sengaja) kusebutkan, doakan mimpiku 3-5 th lagi bisa pergi ke Eropa atau Amerika untuk menuntut Ilmu di Negeri sana. Semoga Mimpiku sore ini, mimpiku di akhir penghujung tahun ini, di dengar Tuhan dan dikabulkan. Amin… :)


TAGS Mimpi Hidupku


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post